Coba Blogging Lagi Ahhh

Pertama2 saya ucapkan selamat ulang tahun buat idola saya, Valentino Rossi, semoga berkat n kesehatan selalu diberikan olehNya, n semoga taun ini juara dunia motogp.

image

Rasanya udah lama banget ga blogging, lagian bingung juga mau nulis apa. Secara hari gini blogging soal otomotif udah mainstream banget.
Yah, kalian pada tau sendiri deh, 2 tahun ke belakang, blogger otomotif semakin menjamur. Isinya ya hampir sama semua. Kalopun ada beda, paling ya cuma beda gaya tulisan. N jujur aja sekarang saya sendiri males buka2 blog otomotif mainstream.
Tapi gara2 udah masuk grup WA blogger2 Koboys Juniors, malah dikompori nulis sama temen2 yg lain. Apa lagi yg namanya Nur Budi Susanto, author dolanotomotif.com yg blognya jarang bahas otomotif malah kebanyakan dolannya. Trus ini intinya mau nulis soal apa coba? Ya saya sendiri bingung ini nulis apa 😂 pokoknya bisa dibilang saya nulis pembukaan dulu deh. Mau ada yg baca, apa ga, yg penting nulis semaunya aja, sesuai tagline baru blog ini,”Blogku, Tulisanku, Sakkarepku” 😂
Jangan lupa amplopnya yaaa.

Pangkalan Bun, 16-2-2016
Kentas Adi Swasono

7 Tanggapan to “Coba Blogging Lagi Ahhh”

  1. nbsusanto Says:

    aku digowo-gowo.. 😐

  2. modifikasi.co.id Says:

    semangat mas haha :v
    aku siap jadi pengunjung tetap :3 nek pas update informasi terbaru haha
    wes tak follow yo an

  3. ardiantoyugo Says:

    salam kenal…

  4. orong-orong Says:

    Asyik, welcomeback mas bro, salam amplop

  5. Triyanto Banyumasan Says:

    Woh.. jebul aku polow kat mbien

Tinggalkan komentar