Ketemu Ducati 1199 Panigale

Hari Senen kemaren, kuliah kosong, lgsg balik ke Solo. Jalan2 ke Solo Square, mau nonton film Abraham Lincoln Vampire Hunter, waktu baru masuk mal, ada penampakan yg nyengat n bkin sakit mata. Apalagi kalo bukan 2 unit motor flagship Ducati yaitu Monster 1100evo n Superbike frameless terbaru, terkeren 1199 Panigale.

image

Monster 1100evo n 1199s Panigale Tricolore

Tapi mampirnya tar dulu, nonton dulu aja, keburu telat. Tapi filmnya ga usah diceritain ya, biar pada ntn sndiri ya.
Abis nonton, terus turun, liat2 dulu deh. Sempet ngbrol juga ma yg jaga stand, namanya mas Agus, katanya yg pameran nih dari dealer Surabaya. Terus ngbrol2 jg soal Panigalenya, yg dipamerin emang yg top of the top, soalanya ini varian tricolore spesial edition. Mau tau harganya? Kalo ga salah sih 550 Juta Rupiah on the road. Sebenernya ini bukan pameran Ducati pertama di sini, beberapa bulan yg lalu juga pernah ada, tapi dari Ducati Jogja, dulu displaynya Monster 696 sama Diavel. Terus dapet kbr juga, katanya event ini buat memperkenalkan Ducati kepada masyarakat, (kususnya kalangan atas kali ya?) n kabarnya juga akan ada dealer Ducati di Solo taun dpan, wuh hebat bgt nih Ducati Indonesia makin bnyk dealernya.
Kalo sampean2 pengen matanya pedes, monggo mampir ke Solo Square liat penampakannya sendiri.
Berikut beberapa gambar yg saya jepret. Sori ga fotoin Monster, cz mata saya nyorot ke Panigale terus,hhe maklum motor impian.

image

Ga gede, palingan seukuran sama Ninja250R

image

Masih gress, visornya aja masih dtutupin stiker

image

Ai sama Monster 696 waktu pameran yg dulu

image

Monoshock Ohlins electronic, ada di samping.

image

Narsis dikit boleh dong. Panigale geetooo, kapan lagi,hehe

5 Tanggapan to “Ketemu Ducati 1199 Panigale”

  1. ipanase Says:

    500 AN juta,

  2. bejo Says:

    Dagangane mbah dukun…..jozzzz

  3. roda2makassar Says:

    mbah dukun punya nih,,,

    http://roda2makassar.wordpress.com/2012/07/06/kecelakaan-motor-tanpa-penunggang/

  4. nadiaananda Says:

    Kisah terbaik kehidupan adalah kisah yang diangkat dari kehidupan nyata..🙂

  5. nadiaananda Says:

    hehehehe… mudah-mudahan ane pertamax!! Wahh ,, kalah cepet dah.. Hihihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: