Pulsarku Dijual Bro. :'(

Hikz, sedih juga salah satu motor andalan dijual pada akhirnya. Banyak kenangan nih sama pulsar ini. Salah satunya ni motor dibelinya pas banget waktu ultah saya, macem birthday gift gt.

image

Rencana awal sih dijual karena adek pengen motor baru, tapi ga jadi karena setelaj dipikir pikir mending buat tmbah modal usaha gitu. Oh ya, motor ini dah ada beberapa ubahan n penambahan asesoris, diantaranya :
-Monoshock dengan unitrak system
-knalpot free flow Abbys
-spakbor ninja
-rem cakram belakang
-raiser plus stang trail
-ban IRC road winner f: 100/80-17, r: 130/70-17

image

image

knalpot Abbys n RDB

image

monoshock YSS for Satria F

image

engine standard normal terawat

image

odometer 56ribuan

Oh ya, ada satu cacat yaitu tangkinya agak penyok dikit gara2 pemakai yang dulu. Terus akinya juga baru 3 bulan kok. Yang pasti motor keleuaran 2008 ini baru aja pajek kira2 2 minggu lalu.
Platnya AD Boyolali. Semua perlengkapan standard n asesoris disertakan 1 paket.
Dijual saya buka harga 9,750 juta, nego alus, no afgan n rosa ya, hehe.

Kalo minat bisa maen2 ke rumah saya. atau hub hp saya di 08386422477, atau email juga boleh di kentadis@gmail.com

6 Tanggapan to “Pulsarku Dijual Bro. :'(”

  1. #99 bro. Says:

    ganto opo ken..?

  2. ipanase Says:

    ganti pikson😀
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/23/inna-lillahi-wa-inna-ilaihi-rajiun-saya-mengalami-kecelakaan-menyerempet-pak-haji/

  3. biruthunder Says:

    knalpot te tak genteni wae kang

  4. Uikjoss Says:

    Bensine entek kuwi, indikatore nyala………hihihihi

  5. hardi Says:

    mben di modif no ngendi kang? aku yo duwe pibo.. pengin cakram belakang karo unitrek e

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: