Apa Yang Membuat Anda Memilih Bajaj?

Beberapa waktu lalu servis di bengkel Bajaj Pak No, yang tumben dipenuhi sesak oleh Pulsar2nya temen2 COPS (community of pulsar solo) ditambah lagi ada Pulsarnya Bro Groiz dari Semarang (ada 10an pulsar, sampe kaya lagi kopdar). Waktu itu saya lagi mau servis sekalian benerin persneling yang susah. Nah, pada waktu itu ada obrolan menarik dari salah satu rekan COPS yang saya lupa namanya:mrgreen: .
“Mas, pilih Bajaj karena apa?”
Kalo saya sendiri menjawab, karena teknologi n irit.
Terus temen yang laen ada yang jawab, karena Bodinya, karena lampu belakangnya, karena speedonya, jawabannya aneh2 lah,hehe. terus ada juga temen sesama Pulsar rider di FB yang bilang kalo beli Bajaj (Pulsar) dapet bonus brotherhood😀 .
Lalu, ada lagi jawaban yang cukup menggelitik, yaitu gini, “Wong bajaj roda 3 sama bajaj-vespa dari taun 70an aja sampe sekarang masih bisa jalan n kuat, kenapa harus ragu dengan kualitas Bajaj sekarang?”:mrgreen:
Kalo dipikir2 sih bener juga ya,hehe

Jadi, pendapat anda (yang pake Bajaj) gimana?
silahkan sharing😀

72 Tanggapan to “Apa Yang Membuat Anda Memilih Bajaj?”

  1. aiefz Says:

    Gak punya bajaj😦
    http://aiiefz.wordpress.com/2011/07/15/apa-gak-bahaya-tuh/

  2. nick69coolrider Says:

    Kalo saya suka bajaj karena lambangnya.
    Seperti bluetooth
    Hehe:mrgreen:

  3. ardiantoyugo Says:

    karena ada warna orange nya==>kayak pak pos…:mrgreen:

  4. pulsariders-001 Says:

    mangstabs!

  5. aichankawaii Says:

    aku ga punya bajaj..ga komen ahh..xixixi :p😀

  6. Adistie Mina Nicoesia Says:

    umm.. karena irit, sparepart murah, mesin halus.. dan speedometernya digital kyk moge :p

  7. hadiyanta Says:

    besar, tinggi dan murah, irit pula.

  8. aichankawaii Says:

    kalo saya pilih pacar yg naik bajaj pzoo item, monoshock, knalpot abbyss :p

  9. Purno Says:

    Karena kena racun dikaskus-serayamotor-komunitas pulsar online.

  10. ipanase Says:

    ane nggak punya bajaj,,hiks hiks
    kenapa pilih bajaj? murah kata temen q

  11. Purno Says:

    Kalo saya memilih pulsar karena kena racun di komunitas bajaj online.

  12. PakBambangNunggangJaran Says:

    karena ga inden paling
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/07/15/hantu-boros/

  13. Arus Liar Says:

    Vote P220 krn pingin mtr touring sporty garuk tanah bisa, pokokmen yg g overprice, doubleshock yo ben.. penting wis tak tambahi engineguard, handguard, fairing bawah cutting sticker.. wis tampilan g cupu” amat

  14. kebo220rr Says:

    Bajaj mania.. Mantap.!!
    -Tanya mas bro..Bengkek pak no tuh dijalan apa ?

  15. ridertua Says:

    Mmmm mau koment apa lupa…?

  16. satria_bajahitam Says:

    (Wong bajaj roda 3 sama bajaj-vespa dari taun 70an aja sampe sekarang masih bisa jalan n kuat, kenapa harus ragu dengan kualitas Bajaj sekarang?) Hahahah…jawaban kaya gitu sama waktu saya nanya ke temen anak power jakarta tentang awet gak nya,saya pilih pulsar karna dari harga sampe perawatan gak bikin kantong jebol.

    • vwx a.k.a capelah Says:

      satu pemikiran ma ortu ane,….

      dulu ane ngasih dua opsi motor waktu mo dibeliin ortu hadiah lulus kul

      1. satria FU = g diizinin karena “masa bebek mahal bener”
      waktu di kasih opsi no 2. Pulsar = awalnya mo p180,.. tapi g nyampe akhirnya pilih p135, tetep jinjit… ortu langsung setuju

      :hammer

      • pegasusindonesia Says:

        satu komunitas ni sama aku. gimana gan? udah sehat lagi setelah kemaren ndlosor?

        aku pilih pulsar karena irit, harga terjangkau dan fiturnya banyak.

        ga nyangka malah jadi ikut komunitas. beneran dapet bonus brotherhood nya.

  17. ridertua Says:

    Suara pulsar keren..mmm..tunggu yg 250 kyk apa yah??

  18. kangmase Says:

    murah!

  19. nobu Says:

    bbm hemat, body keren, sparepart terjangkau, ganti gigi model moge dan empuk, serta spidometer digital

  20. lao2x Says:

    Karena pantatnya!!!
    Kepincut pantat seksinya pas lagi naik bebek disalip sama pulsar…

  21. Maskur Says:

    Harga tidak kemahalan
    #padahalraduwebajaj

  22. Komengtator Says:

    Kalo saya kenapa pilih Pulsar 135, pertama krn pas di kantong (org tua hehe…) trus body gagah dan keren, beda sama yg lain (merk jepang), gak pasaran (populasi masi sedikit) jd sering dilirik sampe ditanya2in org yg penasaran.., trus apalagi ya? Ya pertama sih ane memang jatuh cinta pd pandangan pertama sama yg namanya Pulsar, stop lamp led nya itu lho… keren liatnya.. Trus suara mesin super halus dan senyap, lha kalo irit, awet, kualitasnya saya baru tau setelah pakai selama hampir 1 thn, terbukti kalo Bajaj murah tapi gak murahan…jepang), gak pasaran (populasi masi sedikit) jd sering dilirik sampe ditanya2in org yg penasaran.., trus apalagi ya? Ya pertama sih ane memang jatuh cinta pd pandangan pertama sama yg namanya Pulsar, stop lamp led nya itu lho… keren liatnya.. Trus suara mesin super halus dan senyap, lha kalo irit, awet, kualitasnya saya baru tau setelah pakai selama hampir 1 thn, terbukti kalo Bajaj murah tapi gak murahan…

  23. Komengtator Says:

    Wah sekarang wordpress lg kacau ya?? Berkali2 ane komen di blog pasti jadi bertumpuk-tumpuk sendiri…

  24. SU 120 TO Says:

    kalo saya sich suka pulsar/ bajaj karna , pertama performa, murah, tadinya biar dianggap motor aneh, ee skrg dah banyak

  25. Warga Sipil Says:

    Yang punya pasti kereeeenn….😀

  26. dani Says:

    sebelum beli test 4 motor Pulsar 180 abu-abu, Scorpio oranye, Vixion biru dan tiger, hasilnya vote for tiger untuk kenyaman, kedua pulsar ketiga vixion, scorpio yang buncit. lihat harga vote for pulsar, dan harga memang selalu jadi menu utama buat wong cilik nyaman ada harga murah

  27. matinman Says:

    kenapa??karena modelnya gak mbosenin!!
    http://www.niwira.com

  28. dnugros Says:

    karena ga punya bajaj….ikutan absen disini aj ahhh😀

  29. sabdho guparman Says:

    value pulsar paling bagus, meski resalenya jeblog. . . koyo blantik ae :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

  30. cafebiker Says:

    soalllnya nge fans sama bajaj bajuri

  31. Budy Says:

    Saya tidak punya bajaj.. Btw lambangnya mirip Bloetooth ya? hehe

  32. helmynix Says:

    karena teknologinya bagus dan harganya lebih miring daripada motor jepang, salam kenal😀

  33. cintanegriku Says:

    Kalo ane sih awalnya pengen mencoba hal2 baru, pengen sesuatu yg beda, bgmn memilih kemudian menikmati sebuah produk yg tdk dipengaruhi brand image, dgn memperhitungkan segala resiko termasuk kndala sparepart, ane pilihlah pulsar 135ls, ternyata yg ane dpt melebihi ekspektasi, kata orang, kebahagiaan itu = hasil > ekspektasi (harapan) hehehe

  34. asmarantaka Says:

    irit dan kencenngya itu..tapi yg bikin ane malas beli yah karena partnya masih ada yg ngk lengkap+dealernya di semarang..coba di Ungaran..udah dket ngk panas2an naik motor ke Semarang..xixiix:mrgreen:

  35. Abu Tanisha Says:

    teknologi dan murahnya itu loh!

  36. shogun110tromol Says:

    klo saya senengnya karena value for moneynya bagus bgt! Pulsar Pzzo harganya lebih murah dari Satria FU150 dan dapet mtr laki sporti, plus kapasitas mesinnya jg lebih gede.

    Tp saya gak minat bt minang Bajaj. Pas dulu masih blum tau apa2 sih seneng sama XCD125, dgn harga lebih murah dari bebek 110, bisa dapet mtr laki kapasitas 125 cc. Tp toh sekarang harus lebih realistis soal 3Snya. Padhal motorku jg 3Snya gak bener jg, Suzuki tea, dealernya tutup dmana2:mrgreen:

  37. Tulus Budi Says:

    beli bajaj…?…. hmmmm biar bisa dibilang tukang bajaj…..

  38. dwitri oktaria Says:

    saya udah punya tiger cw tahun 2004, vixion tahun 2008 dan terakhir coba2 beli Pulsar P220. Masya Allah, dengan harga lebih murah semua yg saya tidak dapatkan di 2 motor sebelumnya ada di P220.Yg bikin tambah bangga,tiap ketemu pemilik Pulsar lain pasti di-toet2.

  39. amxcorp Says:

    Q gak jadi minang bajaj karena dikotaku harganya terpaut 2,5 jeti dari iklannya…..hik..hik..hik…

  40. Brekelu Says:

    Alasan milih Bajaj : Harga SECOND yang murah…

  41. yahonsuwakanja Says:

    salut….

  42. aty1980dulllah Says:

    KAYANYA penggemar pulsar banyak ya, walau di bilang cupu dll
    memang harga dan performa serta teknologi nya bikin ngiler mengalahkan kekurangan nya.
    vote for bajaj

  43. boerhunt Says:

    @aty1980dullah :
    ya itulah yg saya bilang, mindset-nya udah terpengaruh brand image, makanya saya mencoba menghilangkan brand image dulu dr pikiran, baru memilih, byk yg bilang batok lampu pulsar cupu, padahal coba saja kalo dilihat2 Ninja150R lampunya sebenernya mirip dgn pulsar 180/200, saya sering salah towet2 kalo pas mlm papasan gk denger kenalpotnya..
    cuman jadi kepikiran gimana seandainya di indonesia sama seperti filipina, Pulsar135 dijual dgn nama Kawasaki Rouser, pasti reaksi masy juga beda, hehehe..sebenernya brand image itu menguntungkan pabrikan motor, bagi kita justru merugikan, kita jadi gk bisa menilai dgn benar nilai dari suatu produk krn terpengaruh brand image..IMHO
    ..
    nitip ya om..
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/07/22/sisi-lain-dari-matic/

  44. nobu Says:

    pembeli semakin pintar..hehe

  45. Agsstwn Says:

    Motor Pulsar itu supermodel… fotogenik… tahan banting… irit… dan juga kencang…

  46. Luthfie Says:

    saya beli tahun 2007. Alasannya: gak punya duit beli tiger atau scorpio, sementara vixion ditunggu nggak keluar-keluar.

  47. jakatimur Says:

    kalau saya sih biasanya milih bajaj (daripada jalan atau naek ojek.
    ) setelah nyambung dari busway. lebih enak, duduk bisa nyender. bawaan banyak gak masalah.

    apalagi kalo dapet bajaj yang model baru warna biru, tarikannya alus suaranya gak berisik, dan lebih lebar bangku belakangnya gak kayak yang lama, berisik, tarikannya amburadol.

    nah itulah sekilas pengalaman saya: MENGAPA SAYA MEMILIH BAJAJ….:D

  48. TDF Says:

    abot tenan motore nek rubuh mbok ra’ iso ngenyatke:mrgreen:

  49. compumoto Says:

    mengapa pilih bajaj? karena gak kuat bayar taxi, wkwkwkwkwkwkwkwk….😆

  50. alexandho Says:

    Nitip warung baru, bro😀

    http://kilatperak.blogspot.com
    http://kilatperak.blogspot.com/2011/07/bikin-booster-kelistrikan-dengan-modal.html

  51. beranda Says:

    pengin beda aja, kalo dibawa mudik bikin bingung orang kampung… motor opo ki….

  52. manjir Says:

    ane beli ni bajaj dari mei 2007, berarti sudah 4 tahun…
    ngga bosenin..

  53. toni_inot Says:

    Karena sebentar lagi bajaj nelorin KTM DUKE 125..
    Jadi Pilih Bajaj aja…(kalo udah ada KTM-nya…)

  54. RGoh Says:

    karna mau berfikir n mau menjadi berbeda!!
    berfikir dengan membandingkan smua hal dengan motor batangan 4 tak yang sputaran itu, cape ngurus motor 2 tak…..
    dari teknologi,fitur,model,harga……setelah jalan beberapa tahun baru nyadar ada plus2 lain n minus2 lain sperti buandeeeel (kalo bener dirawatnya yaaa)… kenceeeeeng (waktu standar masih bisa jejerin dengan pio standar,blum topspeed loooh), iriit untuk skelas 150-225cc…. mnurut speedo ordometer sih 1:42an (di mopang udah berapa tuuuh),..
    minusnya ya di detail penggarapan body n masih kalah dgn merk jepun
    sparepart yang rada susah (gak ready stok,yg dijakarta mah pasti enak2 aje^^)
    msalah servis bengkel umum juga bisa

  55. Tabib Wong Says:

    bentuknya aneh,,,itu yag ane suka…jadi beda,,,,ma motor laen…murah lagi…..220 cc hanya 18,6 juta,,,harga yg pas wat rakyat kecil,,,,

  56. archnine Says:

    baru belajar ngimpi buat meminang bajaj, semoga bisa p220 ato rondo p200…
    amin….

  57. satria_bajahitam Says:

    karena tekhnologi sama fiturnya sesuai sama harganya,trus shockbreakernya itu loh nyamannya ngelibas jalan keriting tetep nyaman…hehehe…

  58. andrisaman Says:

    Baru beli p200 sekon 1 minggu lalu stelah menyisihkan nominasi” yg laen (king,vixion,ninja150, tiger revo,) Karena kalo beli pulsar sy pnya pengalaman baru mengendarai motor yg cukup berat dr india , bahkan lbh berat dr tiger sy dulu. Bnyak teman yg mencibir performa ni pulsar.. Tp sy mah cuek aja, xxx menggonggong pulsar tetap berlalu….. , sofar so good motor enak, suara mesin seksii… , rencana mo digarap di Mas Londo TRB biar makin enak tarikannya….

  59. ryan Says:

    untuk biaya service di jl. nusukan brp y yyy..??

Tinggalkan Balasan

