Lihat Trail Enduro Idaman di Ring Road Utara Jogja

Pada suatu siang hari yang panas,waktu pulang dari test ujian masuk UPN-Veteran Jogja, di sekitaran ring-road utara jogja, lihat sesosok trail idaman.
Adalah seunit Husqvarna TE250, versi enduro dari TC250, yang diangkut oleh Ford Ranger kalo ga salah..
Dengan bodi yang keren, mesin powerfull, bobot ringan,n PWR di atas rata2 kompetitornya, bikin saya ngiler liat motor ini.

Foto diambil oleh Ai

Keren banget nih enduro, bayangin tinggal kasih ban jalanan, spion, n kelengkapan laen, jadiin Supermoto pasti mantap. Oh iya, karena ini buat enduro, jadi dilengkapi lampu depan dan belakang, cuma ga ada seinnya.
Sekarang baru bayangin dulu, kalo udah lulus teknik Geologi, bisa kerja, pasti bisa beli, Amiiin…

21 Tanggapan to “Lihat Trail Enduro Idaman di Ring Road Utara Jogja”

  1. asmarantaka Says:

    walahh..ngenteni versi cinone ae lah..xixiix

  2. nunoe Says:

    wow…
    dulu pas di Denpasar, sering liat motor2 aneh..
    husky kek gini tapi yg super moto..trus yg 2 strokenya juga pernah buntutin..
    tinggi bener…bodi2 kek ane gini mah dijamin kudu pake tangga:mrgreen:

  3. diposedicigp8 Says:

    husqy husqy:mrgreen:

  4. Triyanto Banyumasan Says:

    mantep emang… Naksir juga, cuma naksir… Ora tuku😀

  5. adicuzzy coolrider fixer Says:

    ampuuunnn makkkk golekne dingklikkk… :0

  6. aichankawaii Says:

    mau dong nta, liat aslinya lebih ngegi, haha😀

  7. extraordinaryperson Says:

    wah kerennnnnn

  8. lekdjie Says:

    bakule sing jawara motocross nasional,aep dadang to ken?

  9. boy Says:

    hehh yg punya blog mau masuk geologi?. Saya jg lulusan geo….fisika😀

  10. PakBambangNunggangJaran Says:

    adol alun-alun ae,,,

  11. bejo Says:

    rival ktm

  12. anddeep Says:

    mirip honda win
    hehehe…
    *ngaco*

  13. nlavia86 Says:

    kasi striping dtraker 250
    ta daaaaa- bebas melenggang_

  14. Stevan Says:

    Wah… Husqy ya?
    Cakep bener…

    Knalpotnya bikin ngiler….

  15. kang_ulid Says:

    pernah ktemu d pertigaan dinoyo malang, kueren abis!

  16. ch Says:

    itu dijual lho..cari aja di nologaten

  17. cctv yogyakarta Says:

    kami adalah distributor cctv dengan harga grosiran terbaik di Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: