Spy Shot All-new CBR-150R

Gambar di atas merupakan gambar spy shot All-new CBR150R di sekitar wilayah Kalasan Jogjakarta. Gambar ini di ambil oleh boncenger saya. Maaf agak kabur, cz pake kamera hp jadul,heheh.
Oh iya, motor ini dari belakang keliatan bannya gede lho, lebih gede dari Pzoo saya.
Setelah saya ikuti beberapa waktu, di lampu merah prambanan saya deketin pas di sampingnya. Saya kira mas Alrozzi si juragan CBR, eh ternyata bukan,hehehe:mrgreen:

10 Tanggapan to “Spy Shot All-new CBR-150R”

  1. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli Says:

    pertamax, aku juga pernah liat yang warna item

  2. Triyanto Banyumasan Says:

    Rozy kupinge jepriping iki, koyo chip

  3. ashley Says:

    Gila yah 42 jt aja ada yg beli, apalagi dibandrol 30 jta…kaya apa tuch….

  4. thole Says:

    KALASAN?

  5. kentadis Says:

    @ashley, iya kok ada aja..
    @thole, ngopo? Cedak omahmu?

  6. thole Says:

    sering lewat:mrgreen:

  7. EXYBAND Says:

    moga aja versi CKD-nya max 30 jt.
    jd ada harapan buat minang.
    (tau kapan)

  8. lekdjie Says:

    weh.jo salah..sp tau alrozy lg membo2 dg wajah yg berbeda…:mrgreen:

  9. dicky Says:

    CKD, semua hanya mimpi

Tinggalkan Balasan

