Honda CBR-250R C-ABS di Kalender 2011-nya AHM

Beberapa waktu lalu,saat saya mau mau beli Scoopy, saya dikasih liat kalender 2011nya AHM oleh tetangga saya yang orng dealer itu. WOW.. Ternyata ada suatu penampakan Honda CBR250R versi C-ABS disitu. Tapi lupa, di bulan apa. Dan bisa dilihat, modelnya wajahnya wajah pribumi (imho) lho. Berarti apakah barangnya sebenernya sudah ada, dan tinggal nunggu waktu launching aja nih.
Eh, tapi masalah modelnya, mungkin juga tuh di Thailand ding, mengingat ga sedikit orang Thai yang mirip sama orng Indonesia,hehe.
Berikut penampakannya

9 Tanggapan to “Honda CBR-250R C-ABS di Kalender 2011-nya AHM”

  1. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli Says:

    pertamax tuh mahal,,,
    ini kayaknya sih masih bulan maret deh

  2. Setiawan Says:

    Bukannya ntu model CBR250R yang ada di video iklannya CBR250R sono…
    coba ja cek videonya…

    http://cbr250r.wordpress.com/2010/10/29/official-video-honda-new-cbr250r/

  3. uikjoss Says:

    CBR nya keliatan guede……..

  4. kentadis Says:

    mgkin karena yg make orang asia. Atau angle fotonya yg bikin tuh motor kliatan gede
    padahal yg di iklan buat eropa,biasa aja tuh,hhe

  5. Pino Kio Says:

    guede banget motornya.

  6. aina Says:

    mungkin aja udah ada tapi cuma buat contoh atau buat pameran aja yang pada mau beli yah bersabar aja bisa jadi akan segera di luncurkan.

  7. D Y A Z Says:

    ternyata hari2 yang ditunggu dateng juga…..

    AHM launching CBR 250R, bener2 bukan khayalan lagii…..

    bisa beli motor gede ber-cc 250 di Indonesia, dengan AHM sebagai penyedianya…….

    semoga aja CBR 250R bisa mengungguli yang lainnya…….
    πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: