Mobil Berspion Bebek

1

Entah apa yg terjadi pada mobil ini. Apakah spion aslinya pecah apa ditetel maling. Tp yang pasti jadi lebih ga safety kalo cuma pake spion kaya gitu. Coba pake yg gedean dikit. Yaah, mungkin si empunya mobil belum punya dana buat ganti spion mobil yang katanya sih harganya mahal.

*note: gambar diambil oleh boncenger. Bukan saya sendiri๐Ÿ˜€

20 Tanggapan to “Mobil Berspion Bebek”

  1. asmarantaka Says:

    Permemek

  2. asmarantaka Says:

    disumbang spion motorku glem ra??…xixiixix

  3. bennythegreat Says:

    bebek

  4. Triyanto Banyumasan Says:

    Wakak..kak..Kere aktif.. najan kere yg penting ngeksis..

  5. agito Says:

    hehe… ada aja
    mobil mulus2, kacanya kecil amat..
    *nice site*๐Ÿ˜€

  6. moko Says:

    itu yg punya mobil pengen beli bebek, tapi karena belum mampu ya nyicil punya spionnya dulu deh..๐Ÿ˜›

  7. #99 bro Says:

    spiyonku ngangur ki arep po

  8. Maskur Says:

    ngirit dan darurat ketokke

  9. dhuwur Says:

    sing nyopir wes gae helem INK spy hacker kok..xixixixix

  10. zaqlutv Says:

    mungkin avanzanya nyicil Om.. cicilan lom lunas eh spion pecah ato dicuri..
    motor aye juga nyicil sih..:mrgreen:

  11. sobek2 Says:

    daripada pake kaca nako masih lumayan laghh mas bro๐Ÿ˜€

  12. kilaubiru Says:

    itu aja avanza versi paling murah, spion belom elektric…:mrgreen:

  13. rahassia Says:

    kok ngak kaca aja sekalian…. ?

  14. rahassia Says:

    salam kenal

  15. f41z Says:

    he3… gw dulu punya VW kodok juga sempet ditampel Spion punya bebek (model chrom, kotak), cocok juga kliatan smakin klasik, he3….( maksa.com ) tapi asal kacanya cembung, jangkauannya masih mumpungi.

  16. A Seen Bonsi Biker Says:

    hmmm kanibal salah alamat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: