Motor Kenceng Tanpa Rem Belakang

Jos

Siapa bilang “Rem Cakram” Belakang itu penting?:mrgreen:
Wkwkwk

Foto di atas diambil tadi siang deket pasar Kartosuro solo. Motor tsb 150cc DOHC yg katanya bisa ngalahin motor 200cc😀 xixixixi

9 Tanggapan to “Motor Kenceng Tanpa Rem Belakang”

  1. Hourex Says:

    Pasti bensine Pretamaxxx yo Bro..
    Narsis mode on:

  2. Ai chan lagi Says:

    Yah,ak ra ndelok langsung 😦

  3. Maskur® Says:

    plat nomer e iso dilacak

  4. 35 Says:

    ndelok bokong mas.

  5. dnugros Says:

    arep melu-melu film the legend of speed nya ekin cheng yang ngebut pake Kawak Leo Thailand tanpa rem😀

  6. sobek2 Says:

    bwuahahahaha
    yang selang rem nya di gunting itu mas bos?

    emang seru …..😀
    arema bilang = balapan kok ngawe rem, ga’ mbois jess

  7. blognyamitra Says:

    Ngeremnya pake kaki😀

  8. asmarantaka Says:

    beuhh..gledekanku dipastikan kalah..la seng numpak Fu nya udah sampai neroko..aku lagi sampai Pasar Kembang..xixiix:mrgreen:

  9. Amamoto Says:

    dilihat dari bokongnya..kayaknya yang naik bude2 dan pakde2 ya..makane gak butuh rem…. ;-))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: