Honda PCX Merah

red
Gimana, keren ga?😉

kaget juga waktu baca artikel di http://motorcycle-usa.com/127/7401/Motorcycle-Article/2011-Honda-PCX-125-Scooter-First-Ride.aspx
ternyata di Amrik, PCX ada warna merah..
Keliatan lebih sporty drpada elegan..

pcx2
cakepan yg mana?

Di Amrik, dijual seharga $3399. Lebih mahal sih drpada dsini yg “cuma” 32jt:mrgreen:

tp kata org sono, Honda berani bgt jual motor yg banyak fiturx tp murah😀

helm
baru tw, trnyata bagasinya muat helm,hehe:mrgreen:

Helm fullface muat sih. Tp katax g smw masuk. Test riderx pake helm Nolan N43. Tp kalo bro skyrider, plg dibuat bawa semangka lagi, atau melon mungkin?:mrgreen:
oh ya, kalo kata org sana, ne motor ga gede2 bgt n ga kcil2 bgt. Mgkn krna org sana gede2 kali ya?:mrgreen:
eh, btw, kalo disini ada yg wrna merah ga c?

Ada 1 lg yg bkin penasaran, knpa ya, kalo di luar,motor yg blum beradar dipasaran (diedarkan 1th berikutx), para media otomotifx dah bisa testride?😕

25 Tanggapan to “Honda PCX Merah”

  1. Supra XX Says:

    keren uy!

  2. dnugros Says:

    motor kanggo wong sing turah duit🙂

  3. blognyamitra Says:

    Tiap kali baca artikel blog ini agak sedikit puyeng, banyak singkatan yg biqin ane bingung hehehe…..😀

  4. dnugros Says:

    coba kalo harganya membumi pasti aku juga ikutan ngambil kredit ni motor🙂
    http://dwinugros.wordpress.com/2010/07/13/motorku-juga-istriku/

  5. science and technology Says:

    salam kenal blognya mantapp..ceritanya jugga..

    salam kenal.. di tunggu kunjungan baliknya..

    terima kasih

  6. kentadis Says:

    @ supra xx
    ambil bro!
    Eh pgn cendol250r dink y bro,hhe

    @ om mitra
    sori bro, maklum anak muda, sk dsgkt2:mrgreen:
    aplg update blog cm pk hape bro😀

    @ mas dnugros
    aq jg mw kalo murah,hhe
    btw org gilingan dah ada yg pny ne matic lho..😉

    @ science n techno
    thx, psti mampir😉

  7. lekdjie Says:

    wong gilingan?pake basa mandarin ndak?

    Podo2 lewat hp ken,mbok sing manusiawi kagem tiyang sepuh..(dudu aku lho!)

  8. kentadis Says:

    gtw lek
    aq pz ngbrol sm salesx honda mana gt, blg nek pcx prtama dbandrol 38,5jt lgsg dicash og lek
    iyo lek, insyaallah kdepanx sngkatan2x dikurangi:mrgreen:

  9. ardianzzzz Says:

    Keren amir deh🙂

  10. nunoe Says:

    untung gak pake bahasa 4l4y, makin bingung dah😛
    buat saya, lebih keren PCX putih…hidup JDM!!😀

  11. Legenda rider Says:

    bukannya kalo ngikutin dolar sekarang mahalan di sini bro?
    kalo dirupiahin dengan kurs sekarang.

    $3399 x Rp. 9100/dolar = 30.930.900.
    masih mahalan ahm sejuta lebih. pdhal lebih deket ke thaiand drpd amrik.

  12. Maskur® Says:

    wah skywave wae muat helm

  13. Arie Prawira Says:

    kayaknya kalo gak ada bisa dicat hehehe.

  14. asmarantaka Says:

    bah…tp we larang:mrgreen:
    mending satria abang:mrgreen:

  15. Ai-chan supra solo Says:

    Pengen. . .
    Beliin 1 yg warna merah ya.😀

  16. adicuzzy Says:

    Nunggu sing rupane biru-putih….
    Halah, koyo meh tuku-tukuo wae, kreditan rung lunas je…:mrgreen:

  17. jahe erka Says:

    seandaynya..seandaniya…sebenre cocok bwt ngantor tp harganya itu lho…mending tuku mobil hahaha

  18. thinx_speed C-039 Says:

    koq seinny beda y?

  19. andy Says:

    waduh mahal juga ya ……………

  20. andy Says:

    what mhl bgt bro

  21. andy Says:

    pgn sih tp coal harga ngak jd deh

  22. joni Says:

    orang2 cuman komentar doang, beli kagak

  23. kiw Says:

    kalo 12 jt dapet ga ya?????????

  24. firly Says:

    gua pengen bgt pcx merah , bisa di beli dimana yah , info pls 08158759004

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: