Replika BatPod!!

Bro skalian pernah nonton Dark Knight?
Kalo pernah, pasti tw dong sama BatPod. Itu tuh, motorx si Batman yg keren abizz!

bp

Motor ini didesain oleh Nathan Crowley. Motor ini make roda 20 inch😯 n kaya pake roda mobil,hhe. Kabarx, motor ini ditenagai oleh sebuah mesin 1 slinder di tiap rodanya. Ga diketahui pasti mesinx buatan apa. Tp dr rumor, ada yg blg HD, n ada yg blg dr Honda. Nah, ini dia replikanya!

bp1


bagian belakang

bp3
roda depan (mana mesinnya?:mrgreen: )

bp4
tangk n stang (pake handguard)

bp5
dicoba orang..

Nah, kabarx ne replika mau dilelang mulai minggu dpan. N harga pembukax mulai $ 1.000.000 .
Ada yg minat?

13 Tanggapan to “Replika BatPod!!”

  1. Sobek-Sobek Says:

    sekali gubrak ga bisa bangun bos…

  2. blognyamitra Says:

    Yg jelas gak pake mesin bebek😀

  3. Hourex Says:

    Wah ruwed ketoe yen lewat ps klewer..

  4. one08 Says:

    apa gak sakit tuh “anunya” dengan posisi riding seperti itu?😯
    kalau batman percaya aja, diakan jagoan!:mrgreen:

  5. kentadis Says:

    @ sobek2
    susah diriinx lg,hhe
    tp ne mtor g butuh standard buat didiriin,hhe

    @ mitra
    yo’i bro..
    Mesin bebek g bs muterin tuh ban,hhe
    apalagi supra😈

    @ hourex
    sar klewer mulai agk sp, cz masa lburan dh abs, hr2 kmrn padat merayappp..

    @ bang one
    iy bang, kalo org biasa plg dilambarin bantal,hhe:mrgreen:

  6. nunoe Says:

    bukannya pake mesin elektrik??

  7. Ai-chan supra solo Says:

    Wah,ktoe rekoso ai nae bgtwn. . Wes ora weh, mintak D-trackerx aj ak . , hehe😀

  8. dnugros Says:

    yang jelas kalo bocor akan susah nambalnya🙂

  9. asmarantaka Says:

    lah itu senapan anginnya berfungsi ngk??…kalo ngk ntar pembeli kecewa lo…xixixix….:mrgreen:

  10. kentadis Says:

    @ nunoe
    lha makanya itu, masih g jelas soal mesinx

    @ ai
    halah, yg kmren sabtu nyoba d-tracker:mrgreen:
    tp cewe naek supermoto keren og ai, yg pntg full safety gear. Pasti dihormati orang😀

    @ dnugros
    iy y, g kpikiran kalo ban bocor😕

    @ lingga
    namax jg cm replika bro. Tp kalo mw beneran y modif sndiri..
    Tar lo ad org yg sok GP STYLE n zig zag djalan,tgl dibedil!:mrgreen:

  11. asmarantaka Says:

    bhuahahhahaha…..keren2

  12. SkyrideR Says:

    Asyik mungkin ya.. Modif kayak gitu..

  13. zaqlutv Says:

    alo om..
    buat harian bisa ditangkep pulkis ga tuh Om?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: