Test Ride Minerva-Sachs Products (1)

Berawal dari iklan Minerva di koran Solo***, ada kabar kalo Dealer Resmi Minerva Sachs Solo (CV. Harmoni Abadi) akan mengadakan acara launching n test ride produk baru mereka yaitu Minerva R150VX. acara diadakan pada hari sabtu n minggu tgl 5-6 juni.

Trus pada siang hari setelah saya baca koran tsb, saya mendapat sms dari seorang rekan yang juga komentator indomotoblog, mas Alvian a.k.a supraXX yang intinya ngajakin ikut test ride. oke deh, berangkaaat!! lalu pada sabtu siang saya mengabari mas adicuzzy dan jahe. adi bisa berangkat, tapi mas jahe ga bisa cz ada kerjaan katanya.
lalu kami janjian di pintu selatan stadion manahan solo jam 2 siang. setelah lengkap berkumpul, langsung deh kami masuk area stdion n menuju k lap parkir stadion yang telah diubah jadi arena test ride.

Setelah parkir, kami dihampiri oleh sesosok Dewi perang Yunani kuno yang bernama Minerva. tapi sebenernya yang jadi Dewi perangnya tuh cowo (lhoh, piye to ki?:mrgreen: ). sayang ga difoto,hhe. trus kami disuruh daftar dulu dengan memberikan SIM C kami. kalo ga punya SIM ga boleh lho!!

Setelah daftar, kami dipersilahkan ke unit test ride nya. terlihat ada 3 buah motor hitam disana. HHmmm that was looked so yummy!!😈 ada 2 buah R150VX n 1 buah matic sport GTR150.
ngobrol2 dulu sama alvian n adi, trus saya putuskan buat nyoba GTR150 duluan, trus alvian pake R150Vx, n adi diem dulu, cz ada org laen yang ikutan test ride juga.


alvian on R150Vx


me on GTR150

Gimana rding impressionnya?? liat aja artikel selanjutnya!!

9 Tanggapan to “Test Ride Minerva-Sachs Products (1)”

  1. alrozzzi coolrider 2 Says:

    :mrgreen: megang, kudu beli! nyoba? apalagi…. xixixixi

  2. SkyrideR Says:

    Pingin..:mrgreen:

  3. asmarantaka Says:

    nah lo njatuhin kudu ganti…xixiix:mrgreen:

  4. one08 Says:

    alvian kok botak? bar kecekel police po?:mrgreen:

  5. kentadis Says:

    @ rozi,
    ndemok tok e..:mrgreen:

    @ skyrider
    pgn sg ndi pak?😉

    @ lingga
    sing pntg ra tibo,hhe

    @ one
    lhoh, opo ra ket mbiyen ngono to?😯

  6. asmarantaka Says:

    hahhah…adayg udah ngejatuhin ngk bro??:mrgreen:

  7. And2 Says:

    jangan smp lecet…..

  8. Prof. Supra XX Says:

    adicusy mo gedubrak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: