Moto2 Jerez : Amazing!!

Moto2 Jerez

Gila bener, nonton Moto2 bener2 ga bisa kedip,hehehe. Lha ngapa kok ga bs kedip? Ya karena racenya seru bgt bro!
Gimana ga seru, kalo 6 pembalap grup terdepan saling balap membalap rebutan posisi. Hampir setiap ada tikungan, pasti saling nyerobot, ntah mau balap siapa aja, pokokx hajarr!!:mrgreen:

elias
Elias dan Moriwaki MD600

Kemaren keliatan bgt kalo Japanese rule da moto2 jerez. Kok Japanese? Lha 2 org pembalap podium pake chassis Moriwaki (tp jgn diungkit2 kalo cm pake 1 jenis mesin lho ya😀 ) n yang podium ke3 ada Shoya Tomizawa. Tapi ga terlalu nyambung deng,hhe.
Trus pada lap awal ada sebuah insiden yg bersumber dari Tomizawa yg nyenggol Corsi. Trus 8 org diblkgx ikutan jatoh deh.

tomi

Setelah Race ke2 dimulai, jalanx race dipimpin oleh Kenny Noyes n Ellias yg saling rebutan pertamaxx:mrgreen: . Lalu pada lap ke 8, Tomizawa rebut posisi 1. Tapi g lm kemudian, dia melakukan kesalahan n dibalap oleh 4 rider blkgx.
N karena kerja kerasx, Tomizawa berhasil kedepan lg. Tapi pada lap terakhir, Ellias berhasil overtake Tomizawa sampe finish. Hasilx, Ellias 1st, Tomizawa 2nd, Luthi 3rd.
Ga sabar pengen liat seri selanjutnya di Le Mans!

8 Tanggapan to “Moto2 Jerez : Amazing!!”

  1. asmarantaka Says:

    pertamaxxxxxxxxxx:mrgreen:

  2. asmarantaka Says:

    keduaxxx…mumpung masih sepi:mrgreen:

  3. asmarantaka Says:

    ktigaxx…..kesel ah

  4. asmarantaka Says:

    Tomizawa The next Daijiro kato….kerennn….ditunggu deh jadi Juara Dunia

  5. blognyamitra Says:

    Moto2 gendeng, ridernya banyak bener, kayak tawon kalo habis start😀

  6. kentadis Says:

    @ lingga
    se7 bgt bro, tp jgn mpe mati muda

    @ mitra
    bner bro, dah kaya gp125 2tak:mrgreen:

  7. asmarantaka Says:

    amin..iseh durung kawin barang..xiixixiixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: