Alhamdulillah, Lulus Lulus..

tut wuri

Hwaaah..
Lega jugak akhirnya bisa lulus SMK..
Fiuuh..

Tadi pengumuman jam setengah 5 sore, tadinya mau pagi, tp berhubung wilayah kota Surakarta lagi ada pilkada, di undur jd sore deh. Alhamdulilah kelas saya XII TMO A bisa lulus 100% tanpa kurang suatu apapun.. Tapi di kelas TMO B n TMO C rumornya ada yg g lulus, semoga tetep tabah n semangat buat ikut ujian ke2.

Abis tau kalo lulus, saya n tmen2 lgsg ambil spidol n pylox, biasa lah, lulus2an, mpe seragamnya ga mbentuk,hhe:mrgreen: . Abs coret2an, konvoi sbentar, tp g nggleyer2 ato ngegas2 cz pake vespa. Bensin’e ngowos broo:mrgreen: hehe. Sehabis sama tmen2 SMK, lgsg pindah haluan ke SMA nya pacar, disana dah ditunggu sama temen2 juga buat konvoi.
Sampe SMA, salam2n dulu saling mengucap selamat kepada tmen2 di SMA, trus mulai muter2 dengan massa yg lmyn banyak n ada cewek juga. Apalagi td muter2 sndiri,trus jadi ada yg gonceng deh,hhe:mrgreen: . Setelah muter2 ga karuan,sepakatlah kami menuju ke hik atawa wedangan di Kartasura. Kira2 mpe jam 7.30 lbh kami membubarkan diri.
Wah,intinya bener2 seneng hari ini bisa lulus.

Akhir kata,
Terima kasih buat temen2 yg kasih suport semangat n doa buat saya😀

22 Tanggapan to “Alhamdulillah, Lulus Lulus..”

  1. Maskur on Engine Cutout Mio dan Xeon Menjawab Penasaran Says:

    wah wis ora dai siswa menah to
    lha sidane meh mangkat malaysia?
    ayo kencingi tanah malaysia

  2. kilaubiru Says:

    hehe… selamat bro.. sukses..
    ini jadi momentum awal buat rencana ke depan, apapun itu🙂

    btw, aku tgl 3 mei sesuk jadwal muter2 solo..
    nek aku kesasar tak sms yo:mrgreen:

  3. blognyamitra Says:

    selamat atas kelulusan anda……..

  4. one08 Says:

    selamat bro, awal dari lembaran baru siap dimulai! tetap semangat dan optimis menatap masa depan! jalan luas dan panjang masih membentang, diperlukan riding skill yang mumpuni untuk melaluinya! semoga sukses meraih cita-cita!😉

  5. alrozi Says:

    😆
    sukses untuk sampeyan bro… selamat berkarya yak!:mrgreen:

  6. SkyrideR Says:

    selamat.. selamat menempuh hidup baru..

  7. asmarantaka Says:

    selamat yoo…piye ki perayaane??….ono sampanye ne rak??…xixixiixi:mrgreen:

  8. luxferre Says:

    Selamat, bro.😀
    O iya, mw nerusin kerja atau kuliah, bro?

    @all
    Jgn lupa doain supaya aq jg lulus ya.🙂 thx..

  9. tonosaur Says:

    aaalhamdulillaaahh

  10. PB Says:

    selamat….,
    tapi sayang masih corat-coret baju, memang menjadi dewasa adalah sebuah pilihan……………

  11. adicuzzy Says:

    Slamet yo KEn, selamat menjalani akhir dari sebuah awal..hehehehe

  12. kentadis Says:

    @ mas maskur
    iy bro,g jd siswa lg,hhe
    tp kayakx g jd ke malaysia kok

    @ mas ardy
    makasih mas,
    suk ke solo jgn lp mampir yo!

    @ mitra, skyrider, mas rozi
    makasih makasih,hhe

    @ lingga
    Sampanye? Emg balapan? Hhe:mrgreen:

    @ luxfere
    Msh bingung,hhe
    Oh ya, gud luck bro!

    @ pb
    Y biasalah,hhe msh blm terlalu dewasa
    Thx dh mampir

    @ mas adi
    Maturnuwun😀

  13. omiyan Says:

    sukses de, tapi ingat justru inilah awal kamu menatap dunia yang penuh persaingan yang keras … sukses terus …..

    kalau ada baju seragam yang masih bagus alangkah bbaiknya kamu berikan kepada yang membutuhkan…Insya Allah akan memberika faedah kelak

  14. Billy Koesoemadinata Says:

    Alhamdulillah.. selamat yaa..

    selamat pula memasuki dunia setelah SMK!

  15. dhuwursblog Says:

    ingat penderitaan belum berakhir, halah

    eh lah UG mu yo lulusan juga tow?

  16. lekdjie Says:

    Aku ndisik kok ra melu pilok2an yo?wah,ndeso tenan jebule..

    (Selamat tinggal-five minutes)

  17. Taufik Says:

    congrast bro

  18. Supra XX Says:

    ndank persiapan masuk kuliah Taaaas_

  19. kentadis Says:

    @ omiyan, billy, n mas taufik
    thanks bgt!😀

    @ dhuwur
    hahaha, menempuh khidupan baru!
    Iyo, de’e yo lulus

    @ pak lek
    slamat tinggal, masa lalu, aq kan melangkah,hehe

    @ supra xx 100 fireblade
    persiapan golek duwet!👿

  20. ilham Says:

    congrats bro…

  21. Innori Says:

    aduh masbro kentas jebbule duwe blog ga bilang2:mrgreen:

    walau telat, selamat ya bro😀 perjalanan masih panjang, enjoy🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: