Indomotoblog, I’m Coming!

Cerita diawali pada 19 Februari 2010
Pertama posting blog sih cm mw iseng2 aja..
Eh, malah jd suka posting soal motor,hhe
Biasanya saya suka posting tentang teknologi motor-motor baru zaman skrg, tp jg suka bahas soal balapan.

Pertama tw blog saya masuk indomotoblog, waktu td pg abis mandi. Kaget juga sih, wkt klik dari hp, kok ada tulisan “2010 honda cb twister 110” lho? Ternyata masuk indomotoblog:mrgreen:
Semalem mimpi apa yak? Hehe:mrgreen:
Trus buka blog, ada komen dr mas taufik, katanya, “Selamat bro . . . blog ini
sudah bergabung di
indomotoblog.”
Sontak, lgsg kaget,hhe. Lgsg saya ucapkan makasih bgt buat mas taufik tmc yg dh mskin blog saya di kumpulan blog roda dua ternama se Indonesia Raya. It’s an honor for me..
Terakhir, makasih bgt buat temen temen yg dah mampir n komen di blog sederhana saya. Kritik n Saran yg membangun, slalu saya tunggu dari anda anda sekalian.๐Ÿ˜€
Thnx alot!

26 Tanggapan to “Indomotoblog, I’m Coming!”

  1. asmarantaka Says:

    pertamaxxxxx

  2. asmarantaka Says:

  3. asmarantaka Says:

    selamat broo….keep bloging lahh….

  4. Lekdjie,dab Says:

    Suit2,prikityu,prettt,nguookkk…

  5. arie slight Says:

    ini harus dirayakan…ayo mana makan2nya???? kalo ga undian aja deh, hadiahnya 100 ribu cukup kok hehehe…..

  6. adit Says:

    hore2 bsog bancaan ea ken he….he….

  7. anddeep a.k.a nadhif Says:

    Hadir bro !
    ucapan selamatnya udah di artikel sblmnya jd skrng absen aja

  8. alrozi Says:

    congratz degh…

    syukurannya ditunggu logh…๐Ÿ˜€

  9. daddynaeva Says:

    selamat yah ….

    welcome to the jungle๐Ÿ˜€

  10. sea gate Says:

    suip!

  11. adicuzzy Says:

    ayo kopdar meneeeeeh, syukurane kentas
    hahaha
    slamet yo ken

  12. kilaubiru Says:

    whuahahaha…. sip..sippp…. bakal kena virus koboi bro..:mrgreen:

  13. babad150f Says:

    congratz bro..๐Ÿ˜€

  14. luxferre Says:

    Selamat mas br0…. Hehehe… Ngomong2, kok nama.nya kentadis?

  15. luxferre Says:

    Unik.. Hehehe…

    • kentadis Says:

      Unik kn?
      Nick saya diambil dari nama asli saya, Kentas Adi Swasono
      Artinya bisa menyelesaikan masalah di setiap suasana, kata ortu sih diambil dari bahasa jawa kuno gt deh..๐Ÿ˜€

  16. kentadis Says:

    @ all
    Maaf br bs reply, dah 2 hari tepar, kena gejala tifus nih..
    Syukuranx minta doa aja yak, biar saya cpet smbuh n bs sgera braktifitas lg๐Ÿ˜€

  17. one08 Says:

    bar kopdar kena gejala tifus? wah… hati2 bro! jaga kesehatannya!

  18. Lilypud_suka.design Says:

    yeeee……:mrgreen:

  19. dhuwur Says:

    selamat yah.. kenta..:p
    nek blog ku belum pantas buat masuk indomotoblog, tapi silahkan kalo mo mengunjungi dan me- ngece http://dhuwursblog.wordpress.com/

  20. Fagins Says:

    swipp lah . . selamat bro .

  21. Taufik Says:

    welcome aboard bro๐Ÿ˜€
    blog dhuwur sedang dalam tahap observasi he he he he he

  22. adul Says:

    @ bro kentaro a.k.a kentas
    selamet bro… semoga lancar nulisnya๐Ÿ˜€

  23. kentadis Says:

    makasi bgt ucapanx all!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: