Vespa

Pastinya pada ga asing dong dengan merk yang satu ini..
yupzz!! sebuah motor yang identik dengan bapak2 n kuno..
beberapa blogger pun ada yang pernah pake, contohnya bro lingga asmarantaka n bro maskur..
motor ini mungkin agak lucu lucu aneh gitu,hehe.. apalagi penempatan mesin di sebelah kanan motor, yang buat sebagian orang terlihat wagu.. n banyak orang yang ngira kalo ne motor berat sebelah (kanan)

ijo 1
vespa q mejeng

tapi.. buat sebagian orang.. vespa adalah suatu seni..
seni ngimbangin mesin
seni modif biar keliatan keren n oldskool ataupun ratbike style..
n yang jadi ciri khas laen adlah seni ngopling n mersnel di tangan kiri:mrgreen:

tapi, kalo saya sendiri sih.. milih vespa karena lucu aja naek vespa,hehe..
sehari hari ne motor saya pake buat ke sekolah, dipake adek sekolah, buat maen n apel pacar tentunya..:mrgreen:

ijo 2
si ijo:mrgreen:

vespa saya type super th 1966 (tua bro!! nyokap gw aja th 1969)
punya ini dah lama jg sih.. dah mau 10th.. tapi dibenerin jadi enaknya baru beberapa bulan kemaren..
modifnya biar keren sih, biasa2 ajah.. cuma ngecat body asli yang tadinya ijo kaya tentara (eyang saya purn. tni sih) diganti ijo metalik kaya yamaha mio gitu deh.. trus pake spion retro n windshield.. di spakbor depan ada “bemper” nya lho:mrgreen: trus juga ada satria berpedangnya.. kalo yang mau beli asesoris, buat yg daerah solo, cari aja di pasar klithikan semanggi..
di sektor mesin, ad ubahan juga.. yaitu di sistem pengapian yang aslinya pake platina, diganti pake cdi.. trus piston pake punya rx-king..
oh ya, bodi vespa tuh dari besi lho!!
jadi, buat bebekerz.. jangan coba2 menabrak vespa, karena nanti bodi motor anda bisa pecah..:mrgreen:

nih galeri vespa q


si ijo dari kanan agak belakang


si ijo n si tampan sang empunya blog:mrgreen:


si ijo n adek saya (gede to?)

17 Tanggapan to “Vespa”

  1. alrozi Says:

    mas bro kenapa vespa harganya relatif lebih mahal daripada motor Jepang?? sori oot… btw kakaknya baek banget, sampe rela jatah maemnya dikasihkan adeknya..πŸ˜€πŸ˜―

    • kentadis Says:

      Hmm knapa ya?
      Kalo lama, sama2 thn 60an, msal vespa vs c70,biasax mahal vespa..
      Kalo baru, ninja 250r vs vespa gt 250, mahal vespa juga:mrgreen:
      Mgkn karena part2 vespa lbh branded ya?
      Apa karena jarak itali drpd jepang masih lbh jauh itali ya?:mrgreen:

  2. alrozi Says:

    pertamax tho…πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  3. dhuwur Says:

    plat nomere gambar sing nduwur di blawur, ngisor2e kok ogak,,πŸ™‚

  4. anddeep a.k.a nadhif Says:

    Mantep bro,jd ngingetin dlu jaman SMA naeknya PX,tmen2 naeknya motor2 jepun smua,

  5. daddynaeva Says:

    catnya cakep .. pake cat & pernis apa nih ?

    • kentadis Says:

      Thx broπŸ˜€
      Wah, lupa bro, masalah exterior yg ngurus bokap sih..
      Yg psti bukan spi*s hec*er kq..
      Kemahalan:mrgreen:
      Oh ya, cat ini kalo kena panas matahari, ntar warnanya jd agak menguning gt bro..
      Jd pusat perhatian di jalan:mrgreen:

  6. asmarantaka Says:

    wah vepane kerennn…ora koyo ngonq…karat style…jiahahahhahaa….
    btw kok omah mbek vespane ijo yo??….pengikute nyi roro kidul yoo??….jiakakakkakakaka:mrgreen:
    gagal pertamax nehhh
    Adm

  7. kentadis Says:

    Thx bro!:mrgreen:
    Bkn og bro, masih punya agamaπŸ˜€
    Cm karena kakek saya dulu mantan tentara, sukanya yg ijo ijo gt lho..
    Pgn motor yg warna khasx ijo, tp g kturutan:mrgreen:

  8. dnugros Says:

    Vespa aliran GREENPEACE ya om? ijo royo-royoπŸ™‚

  9. kentadis Says:

    greenpeace
    ijo yg membuat damai..:mrgreen:

  10. nunoe Says:

    nutupin plat nomornya gak niat…cuman di satu poto doangπŸ˜€

    btw, i always love vespa..tapi belom sempet berjodoh…mungkin nantiπŸ˜€

  11. Herman Kisel Says:

    mantap mas bro.podo karo vespa ku neng ngumah,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: