Perbedaan Logo Yamaha Music n Yamaha Motor

Temen-temen pasti pada tau Yamaha kan?
Biasax, Yamaha terkenal dengan motor2 canggihx, motogp, valentino rossi, n berbagai macam jenis alat musikx
Nah, sekarang saya mw ngasih info nih, soal logo Yamaha

Music
Yamaha Music

Motor
Yamaha Motor

Nah,kita mulai bahasan kita
Yang pertama kali berdiri,adalah Yamaha Music
Lho kok tau?
Karena
lambang yamaha adalah garpu
tala yang gak ada
hubungannya sama sekali ama
motor
FYI, lambang Garputala pada Yamaha Music, ga nembus lingkaran pertama n Yamaha Motor dah menembus lingkaran pertama.
Mengapa demikian? Karena masih dalam koridor awal
permbentukan yamaha atau
pasarnya masih
music….sedangkan yamaha
motor udah keluar dari jalur
awal yamaha sebagai produsen
alat musik, begetolah..

Infonya penting ga sih?:mrgreen:
Wkwkwkwk

6 Tanggapan to “Perbedaan Logo Yamaha Music n Yamaha Motor”

  1. Adit Says:

    Oke pertamax

  2. Adit Says:

    Info ra pntink bgt ra sah kandak2’e

  3. Lekdjie,mas.. Says:

    ^.^

  4. advent Says:

    infonya penting ko. Berguna kalo mu beli gitar yamaha.. Cz klo gitar palsu,logonya pk logo yamaha mtr.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: