Tony Ellias Tercepat di Test Resmi Moto2

Elias
Tony Ellias

Tony Ellias menempati posisi pertamaxx pada uji coba resmi moto2 pertamaxx di Valencia

Ellias mencatatkan waktu 1.37,530 dengan menggunakan motor dengan chasis dari morwaki
Sementara posisi keduaxx ditempati Julian Simon team Mapfree Aspar dgn chassis RSV (1.37,548), lalu ketigaxx ada rookie asal amrik, Kennie Noyes dari team Jack&Jones by Banderas yg mggunakan chasis dari Harris (1.37,692)
Simon
Julian Simon

Berikut data hasil test Valencia

1. Tony Ellias, Gressini Racing, Moriwaki (1.37,530)
2. Julian simon, Mapfree Aspar, RSV (1.37,548)
3. Kenny Noyes, Jack&Jones by Banderas, Harris (1.37,692)
4. Claudio Corti, Forward Racing, Suter (1.37,729)
5. Vlavidir Ivanov, Gressini Racing, Moriwaki (1.38,040)
6. Yuki Takahasi, Tech3, Tech3 (1.38,059)
7. Yonny Hernandez, Blusens, BQR (1.38,354)
8. Carel Abraham, Cardion, RSV (1.38,644)
9. Antony West, MZ racing, MZ (1.38,662)
10. Nicollo Canepa, Scot Racing, Scot (1.38,671)
25. Scot Redding, Marc VDS Racing, Suter (1.39,782)

So,siapa yg bakal jadi king of Moto2 ??

8 Tanggapan to “Tony Ellias Tercepat di Test Resmi Moto2”

  1. alrozi Says:

    waagh, kok semuanya condong ke pabrikan ya mas bro…
    coba saja;
    moriwaki=honda
    rsv=aprilia
    harris=yamaha
    btw seri rsv itu apa yang dimaksud sama seperti tipe rsv 4nya biaggi? secara lihat buntutnya kok mirip yak…

    • kentadis Says:

      Moriwaki emang sjak lama krjasama sm Honda
      RSV emang dari Aprilia,tp cm rangka aja.. Jd mungkin dibikin mirip RSV4, btw ne adalah paket paling mahal di moto2
      Kalo Harris performance,saya malah lum tw tuh ada hub apa dgn Yamaha
      Ntar deh,browsing2 lg

  2. asmarantaka Says:

    wah keduaxxx…rak po2 wesss…..elias dadi Juara dunia wee lakwess…gen munggah neh nek GP…hehhehehe

  3. asmarantaka Says:

    wah gagal pertamax nehhh…. :mrgreen:
    http://ngguyu.com/wp-content/uploads/2009/12/pertamax_dibawa_biksu_tong.jpgBiksu

  4. alrozi Says:

    huahuahua… lingga….. awas koe ngomongi aku dadi biksu tong!!!!

    back to topic; udah lama mas bro, dulu pernah ada konstruktor dari amrik yang mencoba peruntungan pakai mesin yamaha waktu gp 500/motogp lho… tapi dah luammma bangeeets…. okay browsingnya ditunggu…

  5. asmarantaka Says:

    hahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: