Masao furusawa, “kalau kita merubah kapasitas mesin, biaya akan membengkak.”
Yamaha memutuskan untuk tetap balapan dgn YZR-M1 800cc di 2012
Pada 2012, memang penggunaan mesin dibebaskan, 800cc atau 1000cc
Yamaha,kali ini memutuskan untuk memakai 800cc karena masalah biaya
N mungkin jg pembalap yamaha lbh suka balapan di tikungan dripada di track lurus
Tuh kan, ngbut di tikungan
Furusawa menambahkan, “jika kompetitor membuat mesin yg lbh baik dr kami, kami akan membuat mesin baru.”
Via MCN lagi..
26 Februari 2010 pukul 11:55 |
Pestamax!
26 Februari 2010 pukul 23:07 |
Pestisida
26 Februari 2010 pukul 12:01 |
Fakta:rossi lebih cepat diatas 800cc kan,daripada yg 1000cc,
26 Februari 2010 pukul 14:11 |
Bener bgt lek!
Rossi lbh cpet naek 800cc
Lgian emg kmampuanx dy ada di pngambilan racing line..
N dgn motor 800cc, pas bgt sm kemampuanx rossi ๐
26 Februari 2010 pukul 12:12 |
Kalo nekad buat 1000cc lagi,berarti butuh banyak modal dari indonesia.artinya:
1.yamaha indonesia gas pol penjualan motornya..
2.sehubungan dg itu,untuk memperbesar market share mau tak mau wajib mengeluarkan produk impian yg benar-benar harus laku keras,macem bison ato r150.mio 125?sepertinya laku aja dulu,kerasnya ntar..
3.sehubungan dg poin 1,memungkinkan yamaha memangkas pengeluaran di sektor lain,misalnya subsidi untuk pembelian motor baru,ato yg lebih parah pemangkasan dana di sektor iklan yg tidak perlu dari dunia balap motor nasional(bebek.com) dan doni tata juga dimungkinkan untuk direvisi lagi karirnya..
Analisa ngawur dari wong semprul.
26 Februari 2010 pukul 14:32 |
Analisa njenengan keren lek
Jadi, kalo mu “maksa” bkin 1000cc, hrus gnjot pnjualan di indonesia dgn ngeluarn mtor2 keren spt yg dsdbut diatas itu..
Tp ada 1 masalah, lha kalo hasil pnjualan msh blum ckup gmn?
26 Februari 2010 pukul 14:34 |
Eh,bkn cm hasil pnjualan,tp smw yg lekdjie sebutkan td
27 Februari 2010 pukul 02:48 |
Lha kalo yamaha out dari motogp apa yg mo balapan honda aja?..ya ga ada yang liat to?,orang suporterx banyakan juga yamaha..hayo
27 Februari 2010 pukul 08:46 |
Ya,namax motogp, harusx ada yamaha, honda, ducati
G ada 1 g seru
27 Februari 2010 pukul 09:09 |
1. Tahun segitu menurut prediksi bukannya Rossi ke Ducati??…yg mungkin kembali ke 1000 cc….
2. Berdoa aja biar ngk kiamat….hehehhehhhee
27 Februari 2010 pukul 15:57 |
Lha nek rossi pindah ducati, piye ya terusan?
Halah, rasah percoyo karo ramalan ngono kui!
Kui mung konspirasine wong amerika! ๐
27 Februari 2010 pukul 23:48 |
Waduh… mereka mau tetep di 800 an?
Apa ada restriksi untuk yang 1000?
28 Februari 2010 pukul 01:42 |
Kalo restriksi, pasti stiap kompetisi pny restriksi bro
Mgkn yamaha mikirx, akan lbh efisien jika make mesin 800cc ๐
1 Maret 2010 pukul 09:32 |
hahhahaha….. wong amerik sen nemu primbon…dadine rodo edan…hhehehehhehehhe
1 Maret 2010 pukul 19:47 |
Halah, wong kono i ngawur
Wkwkwkwk