Review of My Bajaj Pulsar 200 dts-i

Kalo kemaren udah kenalan sama pzoo saya. Sekarang reviewnya deh.
Pertama beli, motor ini udah dilengkapi rem cakram belakang, n monoshock. Tapi perlengkapan standar lainnya juga disertakan sbagai pelengkap, antar lain shock belakang dll. Lalu ban depan MRF botak yang pemasangannya kebalik, danban belakang yang udah diganti dengan Corsa S123. Oh ya, swing arm juga udah dicustom sedemikian rupa hingga banyak orang yang mengira kalo saya pakeswing arm ninja rr, termasuk mas azizyhoree,hehehe.

Dikira punya ninja, tapi dudukan double shocknya masih

Pindah soal mesin,. Waktu pertama kali nyalain, mesinnya masih alus banet. N menurutku, ga kalah alus dibandingkan HSX125R ku yang dulu. Dicoba akselerasi juga termasuk responsive banget. Kalo omongin top speed, sampai saat ini, saya baru berani geber sampe 115kpj walopun ada rekan rider pulsar lain yang pernah 120an kpj lebih. Itu aja dah kenceng menurut saya. N saya dapet segitu waktu coba balapan sama orang naik Macan, n si Macan udah kalah.
. Kalo handlingnya biasa aja sih, model rangka juga masih biasa. Tapi ga tau kenapa, apa karena dah monoshock, saya jadi agak pede kalo belok rebahan dikt, tapi tetep aja ada yang ganjel,yaitu shock belakang yang keras. Kedepan saya berncana cari shock baru nmau cari yang merk YSS, tapi masih bingung juga milih2 shock,hehehe.

monoshock keras

Sekarng beralih ke pengeremannya. Pertama rem depan, ada yang aneh, mungin ada udara di dalem kali ya, jadi ga enak, meskipun lumayan pakem juga. Trus rem cakram belakangnya lumayan keras n ga terlalu pakem. Tapi ga apa lah, lgian saya jarng make rem belakang.
Masalah kelistrikan sekarang. motor ini dah pake klakson model keong. Pertama sih nyala, n suaranya mantap, tapi ga terlalu kenceng kaya klaksonnya anak anak klub gitu,hehe. Tapi ga bertahan lama, terus sekarang dah mati, ga mau nyala.

keong matek

Lampunya cukup terang, tapi menurut saya aneh,coz motor laki kok lampu nyala nungguin mesin idup??? Cape de!!! Kalo yang unik yang saya suka, yaitu lampu sein yang mati sendiri kalo abis belok,hehehe. Tapi kalo waktu nyalain sein buat tanda mendahului, lampunya ga mau mati sendiri. N kalo beloknya miring n ga terlalu gerakin setang, seinnya juga ga mati sendiri.
Kalo fuel consumptionnya cukup oke, kira2 sekitar 1liter per 40an km.itu sayangetesnya pas bensin abis bahget, trus saya isi 10liter, n kira2 dalam seminggu abis,dapet 420an km.
Next episode saya akan mengulas tentang penggunaan knalpot free flow yang udah terkenal di jagad pengendara pulsar apalagi kalo bukan ABBYS.

Dah pake knalpot after market "Abbys"

Yaudah gitu dulu ya guys!! Keep brotherhood!!

About these ads

Tag: , , , , ,

29 Tanggapan to “Review of My Bajaj Pulsar 200 dts-i”

  1. asmarantaka Says:

    permememk

  2. adicuzzy coolrider asli Says:

    Manteppp tenannn, marai ngiler :mrgreen:

  3. asmarantaka Says:

    mantep pulsarnya….koe tuku piro iki secondnya?? :mrgreen:
    *berfikir cari rondo we :mrgreen:

  4. jahe Says:

    pengennnn secondddd

  5. tafridefreez Says:

    keren gan…..
    knalpote brisikke koyo opo?

  6. kentadis Says:

    @adi, lha pilih 4tak ato 2tak? Xixixi. Suk kapan2 tst ride maneh..
    @lingga, kae wes tak andani liwat sms to koyone?
    @jahe, ngnteni p220 metu wae, msti regane soyo anjlog! Hahahahaha..
    @tafri, nanti knalpot q ulas sendiri mas

  7. adicuzzy coolrider asli Says:

    Yoi, tak tnggu, test ride…

  8. #99 bro Says:

    bisa wus wus dong..

  9. hadiyanta Says:

    yang naksir pulsar UG4, siap-siap saja, siapa tahu saya besok mau ganti yang 250r :-)

  10. dnugros Says:

    wahhhh, termasuk ngirit juga ya 1lt bisa 40km

  11. moko Says:

    aku wis tau mentok 124 nganggo pzoo-ne pakdheku. menang karo Vixi. :mrgreen:

  12. j4na Says:

    kepengin punya armnya….. mantaaaap….
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/18/bocoran-kecil-mengenai-honda-moto3/

  13. diposedicigp8 Says:

    snalpotku gemrincing -.-, makane lagi nggolek duwit nggo tuku snalpod om sheldiez

  14. bejo Says:

    stater tokcer bro?

  15. azizyhoree Says:

    waktu iku arep tap rolling stoppie, nang ngarep angkring kantor pos solo tapi isin, (rasido) xixixi :lol:

  16. cotto Says:

    Siip… ditunggu ulasan knalpot free flownya…

  17. Darmawan Says:

    115 p200 podho 120 macan? wow

  18. Maskur Says:

    ridernya langsing
    motornya gede
    cocok

  19. f41z Says:

    PZOO std tenaganya kira2 hampir sama kaya tiger yg dah ganti knalpot racing+ Jetting dan filter racing. (menang tipis tiger oprekan, berdasarkan pengalaman sih). tapi klo tiginya digituin pastinya umur mesin berkurang drastis dan boros. tech.DTS-i pulsar terbukti ampuh meningkatkan tenaga dan menghemat bensin. TOP bgt nih motor, sayangnya bosen juga liat modelnya dari 125-220 yg mirip-mirip.

  20. raiderobie Says:

    secondnya berapaan mas bro?

  21. dhuwurs Says:

    ban corsa sing iku ,,kembangane mirip bgt ma battlax bt 45 yen ra salah yow..???

  22. pulsariders-001 Says:

    mampir ke http://prides.us dong bro… Share disana :D

  23. lilypud.Lucu Says:

    sutangnya berapaan om :mrgreen:

  24. sabdho guparman Says:

    dakhirnya ketemu juga warungya,

    ubahannya sangat berani. . . yang ane rasain shock pulsar 200 itu sangat empuk, dan itu yang jadi alasan kenapa rata-rata masih dipertahankan oleh bikernya.

    ditunggu review knalpot abbysnya

    keep brotherhood,

    salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: